Rabu, 27 Mei 2009

Pemberitahuan

Bagi saudaraku yang merasa bersangkutan, mengetahui maupun memiliki data sejarah dari Bani Haji Sulaiman dan Bani Haji Hasyim Brebes, kami sangat mengharapkan perbaikan dan pelurusan dari nasab tersebut untuk mendapatkan nasab yang benar sehingga diharapkan terjalin tali silaturahmi yang kuat. Atas perhatian, bantuan dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

4 komentar:

  1. Salam.

    Kang, mau nanya.
    Kira2 akang tau ttg para keturunan Singasari Panatayuda gt ga?
    Maaf merepotkan.
    Sebenernya saya ga bernasab (punya "bin") langsung ke beliau.
    Saya Annisa A. binti Aditia S.P. bin Rd. Bei Suharya H.P. bin Rd. Bei Gembel Haryana Prawira bin Rd. Abdullah Prawiradireja.
    Rd. Abdullah Prawiradireja menikah dengan R.A. Rubiyah binti R.A.A. Singasari Panatayuda II bin R.A.A. Singasari Panatayuda I.
    Keluarga besar saya sedang cukup penasaran untuk mengetahui siapa sebenarnya Rd. Prawiradireja ini, tp tidak ada dr kami yg tinggal di daerah Brebes/Tegal/Pekalongan.
    Hatur nuhun sebelumnya.

    BalasHapus
  2. Salam kembali
    Sebelumnya saya sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan atensi mBak Annisa ke blog saya.
    Sebetulnya saya juga tidak terlalu mengetahui tentang nasab yang berujung pada Singasari Panatayuda, tetapi saya berusaha untuk mengatahui dan sekaligus menyatukan tali silaturahmi meskipun dalam hal ini saya juga sedang mencari dan melengkapi data yang saya postkan karena sampai saat inipun data nasab yang saya himpun masih sangat terbatas itupun yang aktif mencari data adalah saudara saya yang bernama ABDUL SYUKUR. Barangkali dik ANNISA ingin menanyakan lebih jauh saya sarankan menghubungi ABDUL SYUKUR HP. 085836070856.
    Data yang dik Annisa sampaikan juga sangat penting sebagai bahan pelengkap dalam pencarian nasab tersebut.
    Saya sendiri saat ini berdomisili di Jogja dan masih memiliki saudara yang berdomisili di Brebes tepatnya sebelah barat Pendopo Kab. Brebes.
    Demikian dan mohon maaf atas segala kekurangannya.

    BalasHapus
  3. Salam kenal mas Edy, panjenengan tinggalnya di daerah mana ya? Kebetulan kami juga tinggal di Kasihan Bantul Yk. Jika berkenan bisa saling silaturrahim.

    BalasHapus
  4. Salam kenal mas Edy, panjenengan tinggalnya di daerah mana ya? Kebetulan kami juga tinggal di Kasihan Bantul Yk. Jika berkenan bisa saling silaturrahim.

    BalasHapus